Cara Terbaru Menghapus Akun Email Pada Android yang Sudah Tidak Terpakai

Metode menghapus email di Android- Setiap smartphone spesialnya Android tentu mewajibkan tiap penggunanya buat menghubungkan paling tidak satu account email buat digunakan dalam menyinkronkan sebagian informasi berarti pada ponsel, semacam kalender, kontak, serta lain sebagainya. Tidak hanya itu, account email pula berarti Kamu hubungkan supaya Kamu bisa menikmati seluruh layanan yang ditawarkan oleh Google di ponsel Android yang Kamu miliki.

cara menghapus email di android

MEnghapus Account Email yang Tersambung di Android

Langkah- langkah menghapus account email di android ini kurang lebih sama semacam metode memandang email yang sudah aku bahas pada postingan tadinya pada web Salam Tekno ini. Tetapi, terdapat sebagian perihal yang butuh aku tambahkan.

Langsung saja, aku hendak berupaya menguraikan metode menghapus email di hp xiaomi redmi 4A bagaikan contoh. Ada pula buat jenis serta merek hp lain semacam samsung, vivo, serta sejenisnya, aku kira tidak hendak jauh berbeda semacam yang aku contohkan.

Berangkat ke setelan Android tiap- tiap, gulir ke dasar serta tap Sinkron pada menu Account.
setelan android

Beberapa akun yang telah sinkron dengan ponsel Anda akan terlihat, termasuk akun email dari Google salah satunya. Tap akun Google tersebut.

akun google

Sampai disini, semua alamat gmail yang telah log in di ponsel Android Anda akan ditampilkan. Pilih dan tap salah satu akun email yang akan Anda hapus.

daftar email

Untuk menghapus email yang Anda pilih tadi, tap Lainnya yang berada di bagian tengah bawah dan pilih lah menu Hapus akun.

lainnya

Menghapus akun email tersebut akan menghapus semua pesan, kontak, dan data lainnya dari akun tersebut dari ponsel Anda. Jika Anda setuju dengan risiko tersebut, tap Hapus akun.

hapus akun email

Cara menghapus akun email di gmail android telah selesai, lakukan kembali langkah-langkah di atas jika Anda ingin menghapus semua email sekaligus di ponsel Anda.

email berhasil dihapus

Untuk membuktikkan bahwa email Anda telah benar-benar terhapus, Anda dapat mengeceknya pada salah satu aplikasi layanan dari google, bisa Google Play Store, Gmail, Google Drive, dan lain sebagainya. Caranya, buka salah satu aplikasi tersebut kemudian tap tiga garis ke samping yang berada di sebelah kiri atas aplikasi kemudian tap segitiga ke bawah untuk menampilkan semua email di ponsel. Jika email yang baru saja Anda hapus tidak ada, berarti Anda berhasil mengikuti cara menghapus email di android pada artikel ini dengan baik.

mengecek email

Kesimpulan

Metode menghapus email di android salah satu ataupun sekalian seluruhnya bisa dicoba lewat menu sinkron yang terdapat di setelan account pada ponsel Android. Ada pula buat meyakinkan apakah account email betul- betul sudah terhapus, Kamu bisa mengeceknya lewat salah satu aplikasi layanan dari Google semacam Gmail, Google Drive, Google Play Store, serta lain sebagainya.

Jadi, buat alibi apa Kamu menjajaki bimbingan metode menghapus email di android di atas? Tulis jawaban, asumsi, ataupun persoalan Kamu lewat kolom pendapat yang aku sajikan di dasar. Sekian serta terima kasih. 
Previous Post Next Post