4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Redmi note 8 pro Serta Seri Terbaru


Maks Pedia- Redmi Note Pro seri terbaru akhirnya telah resmi di umumkan kehadirannya di pasar Indonesia.  Ya Alvin Tse selaku Countru Director Xiaomi Indonesia di sela-sela peluncuran smartphone tersebut di Jakarta (17/10) mengatakan bahwa Redmi Note 8 Pro adalah smartphone pertama di Indonesia yang memiliki sensor kamera 64 MP Quad Camera.

Mempunyai dukungan empat kamera belakang, tentunya dengan senor 64 MP Redmi Note 8 Pro akan bersaing dengan Realme XT, Alvin menjanjikan bahwa foto yang di hasilkan Redmi Note 8 Pro memiliki kualitas profesional. Nah yang mempunyai dukungan seperti itu tentu saja akan menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Kamu tertarik untuk meminang Redmi Note 8 Pro? Namun sebelum itu, alangkah baiknya untuk mencari tahu beberapa hal yang membuat smarphone ini pantasi untuk di beli.

1. Dukungan Quad Kamera dengan sonsor 64 MP

Seperti yang telah kamu ketahui, senjata utama untuk smartphone ini adalah dukungan kamera belakang dengan lensa utama 64 MP. Kamera tersebut sudah memakai sensor ISOCELL Bright GW1 kepunyaan Samsung. Sementara itu terdapat 3 Lensa lainnya yakni sebesar 8 MP sebagai lensa ultra wide, 2MP sebagai lensa makro, dan 2 MP sebagai deep sensor.

Nah, berbicara soal lensa utama 64MP yang ada pada smartphone ini, Alvin menjanjikan bahwa resolusinya bisa mencapai 9.248 x 6936 piksel dan ukuran filenya hampir 20 MB. Selain itu, punya piksel yang besar hingga 1,6 nm mampu meningkatkan low-light 4 in 1 Super Pixel.

Ditambah dengan dukungan ISOCELL Plus, kamera 64 MP milik Redmi Note 8 Pro ini mampu meningkatkan reproduksi warna yang tinggi. Namun tidak hanya itu saja, Kamera tersebut juga bisa untuk menciptakan video slow motion hingga 960 fps. Sementara itu, mode makro yang bisa memotret objek dengan auto fokus dalam jarak 2 cm dan mode portrait yang sudah ditenagai AI.

Alvin juga menegaskan bahwa memotret dengan kamera 64 MP yang ada di Redmi Note 8 Pro bisa di cetak hingga ukuran 2,44 x 3,26 meter. Ya ini membuktikan dengan sebuah undangan peluncuran Redmi Note 8 Series berbentuk raksasa yang dikirim ke kantor DroidLime.

2. Kamera Selfi dengan sensor 20 MP

Punya dukungan empat kamera belakang yang begitu mengejutkan, bukan bearti redmi menyepelekan dukungan kamera depannya ya. Redmi mengemas dukungan kamera depan yang begitu ciamik ke dalam Redmi Note 8 Pro dengan sensor 20 MP.

Alvin pun membeberkan bahwa kamera depan yang ditunjukan untuk menjawab para penyuka foto selfie ini telah dibekali dengan fitur yang menarik di dalamnya. Sebutsaja seperti AI Beautify, AI Portrait Selfi, AI Scene Detection, AI Face Unlock, Panorama Selfie, dan Palm Shutter. Namun walaupun begitu, hal ini bisa dibilang kurang, karena banyak vendor yang sudah memakai kamera 48MP pada smartphonennya.

3. RAM 6 GB dan storage hingga 128 GB


Tentu saja, pilihan internal 128 GB akan terasa lebih puas, kerena kamu bisa menyimpan banyak file. Namun bagi pengguna yang merasa internal storage tersebut masih belum cukup, jangan khawatir, karena smartphone ini juga menyematkan slot SD card yang dapat menampung data tambahan hingga 256 GB. Hanya saja slot SD card harus berbagi dengan kartu SIM alias non hybrid.

4. Beterai 4.500 mAh

Hadir sebagai smartphone kekinian, Redmi Note 8 harus punya catu daya yang mumpuni. Tidak ketingalan, smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai 4.5000 mAh dan telah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat alias, fast charging 18W serta USB Type-C.

Punya kapasitas baterai yang besar, tentu saja dapat mengacu banyak orang untuk memakai Redmi Note 8 Pro dalam jangan waktu yang lama, aplagi ditopang dengan SoC Helio G90T tentu smartphone ini harus bisa diberi rasa nyaman ketika bermasin game,

Akhir Kata


Nah itulah dia informasi singkat kami tentang Redmi Note 8 Pro. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi kamu agar semakin yakin untuk meminang smartphone Redmi Note 8 Pro.

Previous Post Next Post