Tutorial Menghapus Akun Badoo dengan Mudah dan Cepat tanpa ribet

Gimana metode menghapus account Badoo? Bila Kamu lagi mempertanyakan perihal yang sama, hingga Kamu telah terletak di tempat serta web yang sangat pas sebab bimbingan sekalian jawaban dari persoalan tersebut hendak dibahas secara lengkap lewat postingan Salam Tekno kali ini.

cara menghapus akun badoo

Saat sebelum melangkah lebih jauh ke metode hapus account Badoo, ayo kita bahas terlebih dulu apa itu Badoo dan sebagian perihal berarti yang berhubungan dengannya.

Dikutip dari Wikipedia, Badoo merupakan suatu layanan jejaring sosial berbasis biro jodoh yang diluncurkan di kota London, Inggris oleh seseorang pengusaha asal Rusia bernama Andrey Andreev pada bulan November 2006 silam. Sampai dikala ini, Badoo sudah beroperasi di nyaris 180 negeri di dunia tercantum Indonesia.

Di Indonesia sendiri, bisa jadi media sosial satu ini belum begitu terkenal, semacam halnya media sosial VK( VKontakte) pada metode membuat account VK yang kemudian. Tetapi di bagian negeri lain semacam Amerika Latin, Spanyol, Italia, serta Perancis, Badoo ini malah jadi salah satu layanan yang begitu terkenal. Sudah tercatat kalau terdapat 446 juta lebih orang di segala dunia yang telah bergabung dengan Badoo. 

Cara Menghapus Akun Badoo dengan Mudah

Badoo membolehkan Kamu buat berjumpa serta mengobrol dengan sahabat di dekat Kamu secara online. Badoo pula mempunyai fitur hadiah yang dapat Kamu beli buat diberikan kepada sahabat yang Kamu gemari. Bisa jadi inilah salah satu pemicu kenapa metode menghapus account di Badoo banyak dicari.

Banyak pengguna Badoo yang rela menghasilkan duit yang tidak sedikit cuma buat membelikan hadiah buat temannya. Terlebih hadiah tersebut tidak bisa dipulangkan lagi sehabis dibeli sehingga sangat disayangkan bila Kamu tidak lekas menghapus account Badoo buat mencegahnya.

Kemudian, bagaimanakah metode menghapus account aplikasi Badoo? Berbeda dengan metode menghapus account Lazada yang wajib menghubungi Customer Service, menutup account Badoo malah mirip semacam menghapus account Shopee sebab bersama sediakan menunya tertentu buat menutup account. Berikut tutorialnya. 

Langkah-langkah Menutup Akun Badoo

Buka aplikasi Badoo, sign in ke akun yang ingin Anda hapus, pilih menu My Badoo, kemudian klik ikon roda gigi yang berada di sebelah kiri atas aplikasi.

menghapus akun aplikasi badoo

Pengaturan Badoo akan terbuka dan akan terlihat beberapa menu di sana mulai dari info dasar hingga menu untuk bergabung di Facebook. Untuk menghapus akun Badoo, pilihlah menu Akun.

pengaturan akun

Beberapa pilihan pada pengaturan Akun akan terbuka, seperti sembunyikan akun, keluar (log out), lupa kata sandi, dan lain-lain. Klik Hapus akun untuk menutup akun Badoo Anda.

hapus akun badoo

Yakin mau menghapus akun Badoo? Jika iya, Anda bisa klik tombol Lanjut untuk melanjutkan. Jika tidak, ada beberapa rekomendasi pilihan yang bisa dipilih seperti sembunyikan akun, menghapus pesan di aplikasi Badoo secara permanen, matikan pemberitahuan, dan sebagainya.

lanjutkan penghapusan

Badoo terus berupaya merubah pikiran Anda untuk menghapus akun. Hal ini terlihat dari penawaran Badoo yang memberikan akun Badoo Premium secara cuma-cuma yang bisa Anda coba selama tiga hari. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu atau langsung klik Tidak, hapus akunku untuk melanjutkan.

penawaran akun premium

Terakhir, pilihlah salah satu alasan mengapa Anda ingin menghapus akun Badoo, tinggalkan pesan Anda di bawahnya, kemudian klik Hapus akun. Langkah-langkah menutup akun Badoo akhirnya selesai.

pilih alasan

Cara Mengembalikan Akun Badoo

Akun Badoo yang telah Anda hapus masih bisa dipulihkan kembali dalam kurun waktu 30 hari sejak penghapusan. Jika lebih dari itu, maka akun Badoo Anda akan terhapus secara permanen sehingga Anda harus membuat akun yang baru bila ingin menikmati kembali layanan Badoo.



Berikut ini akan saya bahas cara mengembalikan akun Badoo yang telah terhapus sebelum memasuki batas waktu 30 hari.



Cek alamat email yang Anda gunakan untuk verifikasi akun Badoo, tepatnya pada kotak masuk dari media sosial.

periksa email

Setelah akun Badoo terhapus, biasanya mereka akan mengirim pesan lewat email yang menyertakan tautan pengaktifan kembali akun di dalamnya. Cari dan buka pesan tersebut kemudian klik tombol Pulihkan profilmu.

cara mengembalikan akun badoo

Anda akan dialihkan ke halaman sign in Badoo. Masukkan alamat email dan kata sandi untuk masuk ke akun Badoo dan selamat kembali, akun Badoo Anda berhasil dipulihkan.

badoo sign in

NB: Berdialog tentang media sosial, telah tentu kita seluruh sudah mengenali salah satu layanannya yang bernama Facebook. Bila Kamu mau menutup account facebook sedangkan ataupun permanen ataupun menghapus account facebook yang kurang ingat password serta email, panduannya sudah aku bahas secara lengkap pada postingan yang kemudian.

Seperti itu gimana metode menghapus account Badoo dan gimana metode mengembalikannya saat sebelum merambah batasan waktu 30 hari semenjak penghapusan. Apakah postingan ini menolong? Silakan tinggalkan asumsi Kamu lewat kolom pendapat yang terdapat di dasar. Terima kasih. 
Previous Post Next Post