Contoh dan download Jurnal Internasional PDF Bahasa Inggris tentang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan

Postingan Salam Tekno kali ini hendak membagikan sebagian contoh harian internasional PDF bahasa Inggris tentang ekonomi, pembelajaran, kesehatan, serta area yang sudah aku miliki dari database harian internasional SCOPUS serta DOAJ. Untuk Kamu yang kebetulan lagi membutuhkannya, Kamu dapat memperoleh file contoh harian internasional di postingan ini secara free.

contoh jurnal internasional

Contoh harian internasional hendak sangat menolong kala Kamu hendak menyusun suatu harian supaya bisa bereputasi internasional sekalian terindeks di database internasional semacam SCOPUS. Kamu bisa menjajaki metode penyusunan, bahasa, serta lain sebagainya buat diterapkan pada harian yang lagi Kamu buat.

Tidak hanya itu, contoh harian internasional pula bisa Kamu peruntukan bagaikan bahan rujukan ataupun referensi buat bermacam tulisan ilmiah semacam skripsi, makalah, tesis, serta lain- lain. Perihal ini sebagaimana metode mencari harian internasional yang sudah aku bahas pada postingan tadinya. 

Contoh Jurnal Internasional PDF

Harian internasional yang baik pastinya yang sudah penuhi seluruh kriteria yang wajib dipunyai oleh suatu harian internasional, semacam mempunyai ISSN( International Standard Serial Number), ditulis memakai bahasa formal PBB( Inggris, Arab, Perancis, Rusia, Spanyol, serta Cina), terindeks oleh database internasional, serta lain sebagainya.

Contoh harian internasional PDF yang hendak aku bagikan di postingan ini pastinya sudah penuhi kriteria tersebut, sehingga sangat

pas sekali bila Kamu menjadikannya bagaikan panduan penyusunan harian Kamu.

Contoh Jurnal Internasional Ekonomi

Contoh harian internasional bahasa Inggris awal yang aku bagikan pada postingan ini membicarakan menimpa permasalahan ekonomi dengan judul" The Emerging Digital Economy: Case of Kazakhstan". Harian ini aku miliki di database harian internasional SCOPUS pada web Sciencedirect. Silakan Kamu unduh di dasar ini.

Contoh Jurnal Internasional Pendidikan

Contoh harian internasional selanjutnya merupakan menimpa pembelajaran. Aku memperoleh harian ini dari web DOAJ( Directory of Open Access Journals) yang mana web ini ialah salah satu web yang sudah diakui oleh Kemristek Dikti bagaikan database harian internasional yang bisa dipercaya.

Judul harian internasional pembelajaran tersebut merupakan" Trends and Dilemmas in Citizenship Education" yang ditulis oleh Trond Solhaug dari Norwegian University of Science and Technology NTNU. 

Contoh Jurnal Internasional Kesehatan

Sehabis di bidang ilmu ekonomi serta pembelajaran, saat ini giliran harian internasional kesehatan yang hendak aku bagikan contohnya pada postingan ini.

Aku mengambil salah satu harian yang diterbitkan oleh Journal of Neonatal Nursing bertajuk" The knowledge and learning needs of health professionals in providing support for parents of premature babies at home: A mixed- methods study" yang ditulis oleh Julia Petty serta kawan- kawannya.



Jurnal ini cocok bagi mahasiswa kebidanan yang mencari contoh jurnal internasional kebidanan pdf karena di dalamnya berisi informasi yang berkaitan dengan apa yang mereka pelajari.

Contoh Jurnal Internasional tentang Lingkungan

Selain ekonomi, pendidikan, dan kesehatan, contoh jurnal internasional tentang lingkungan juga akan saya bagikan yang sekaligus menjadi contoh yang terakhir pada artikel ini.

Judul jurnal internasional tersebut adalah "Air pollution and stroke. A new modifiable risk factor is in the air" yang mana di dalamnya membahas tentang pencemaran udara. Silakan download jurnal tersebut di bawah ini.


Demikianlah contoh harian internasional PDF bahasa Inggris tentang ekonomi, pembelajaran, kesehatan, serta area yang bisa aku bagikan. Mau contoh harian yang lebih? Kamu dapat mencarinya sendiri pada web yang aku sebutkan pada ulasan, ataupun kunjungi postingan tadinya menimpa metode mencari harian internasional. 
Previous Post Next Post