Tutorial jitu Mengubah Nama Email Gmail Melalui HP Android Terbaru

Postingan Maks pedia

kali ini hendak memberitahukan kepada Kamu gimana metode mengganti nama email Gmail lewat HP Android. Untuk Kamu yang kebetulan lagi memerlukan panduan tersebut, silakan Kamu ikuti serta simak langkah- langkah yang hendak aku contohkan di dalam postingan ini. 

cara mengubah nama email

Buat membuat sesuatu account serta bergabung jadi anggota tertentu, nama lengkap ialah bukti diri awal yang harus diisi pada dikala melaksanakan pendaftaran. Begitu pula kala Kamu membuat account Gmail yang ialah salah satu layanan email free yang terdapat di internet, Kamu wajib menuliskan nama Kamu di dalamnya.

Nama yang Kamu gunakan kala mendaftar account Gmail hendak nampak dikala Kamu mengirim pesan melalui email kepada orang lain. Buat seperti itu kenapa metode mengirim lamaran kerja via email pada postingan yang kemudian aku tegaskan supaya Kamu membuat email dengan nama asli Kamu supaya nampak handal sehingga persentase lamaran kerja Kamu diterima jadi lebih besar.

Nama yang Kamu daftarkan pada Gmail pula hendak jadi nama pada account Google beserta segala layanan yang di dalamnya, semacam Drive, Play Store, YouTube, Google Play Permainan, serta sebagainya. Oleh sebab itu, metode mengubah nama account Google di HP Android cuma lumayan dengan menjajaki metode mengganti nama email Gmail yang hendak aku bahas di dasar ini. 



Dalam gambar di atas, terlihat bahwa akhmad rasum adalah nama akun Gmail yang bisa diubah, bukanlah ar@gmail.com karena merupakan nama pengguna atau alamat email yang tidak dapat diganti.

Jika Anda telah memahami perbedaan antar keduanya, silakan simak dan ikuti langkah-langkah cara mengganti nama akun Gmail di HP Android berikut ini.

Buka aplikasi Gmail lewat HP Anda, ketuk menupilihanyang berada di pojok kiri atas layar, kemudian pilih Setelan di sebelah bawah. Pastikan Anda telah masuk (login) ke alamat email yang tepat yang ingin Anda ubah nama akun Gmailnya.

setelan gmail

Pilih dan ketuk Kelola Akun Google Anda pada pengaturan Akun Gmail yang berada di paling atas.

kelola akun google

Informasi Akun Google Anda akan terbuka. Pilih Info pribadi di bagian atas kemudian ketuk Nama yang berada pada informasi Profil.

informasi pribadi

Untuk mengubah nama email sekaligus mengganti nama akun Google, ketuk tombol Edit di samping nama akun email Anda saat ini.

nama akun gmail

Silakan Anda hapus nama email Anda saat ini kemudian ganti nama depan dan nama belakang email Anda dengan yang baru. Setelah itu, ketuk Selesai.

mengganti nama email

Konfirmasi pergantian nama akun Gmail Anda dengan mengetuk Konfirmasi.

konfirmasi pergantian nama

Cara merubah nama email pada HP sekaligus mengganti nama akun Google selesai. Perlu waktu agak lama untuk aplikasi Gmail menampilkan perubahan, namun jika Anda membuka layanan Gmail melalui browser atau komputer, maka nama akun Gmail Anda akan berubah sesaat setelah Anda ganti.

mengubah nama email selesai

Catatan: Sama semacam metode mengganti nama FB yang cuma dapat satu kali dalam 60 hari, metode mengganti nama email pula cuma bisa dicoba tiap 3 kali dalam waktu 90 hari. Sehingga Kamu tidak bisa melaksanakannya semau hati Kamu kapanpun Kamu ingin.

Demikianlah langkah- langkah metode mengganti nama email Gmail lewat HP Android yang dapat aku contohkan, sangat gampang bukan? Tuliskan asumsi Kamu sehabis menjajaki bimbingan kali ini pada kolom pendapat di dasar. Terima kasih serta selamat berupaya. 
Previous Post Next Post